Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Juwariah : “Ada TMMD, Penjualan Pulsa Saya Naik Drastis”

Juwariah : “Ada TMMD, Penjualan Pulsa Saya Naik Drastis”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Inilah penuturan seorang pemilik kios sembako yang juga jual pulsa, Juwariah (36) warga Dukuh Banjaran RT 03/05, Desa Kwigaran, atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Sejak ada TMMD, jualan pulsa saya laris manis, dan pendapatan saya secara umum naik drastis. Jika di hari biasa, omset jual pulsa hanya berkisar Rp 100.000 seharinya, namun sejak ada TMMD di Pantirejo, meningkat sehari bisa laku hingga Rp 250.000,” ungkap Juwariyah, Kamis (26/03/2020).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Bantu Angkut Hasil Panen Pak Suyono

Dia menuturkan pembangunan jalan di Desa Pantirejo oleh TNI Satgas TMMD, juga membuat arga masyarakat Dukuh Banjaran,  Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi sangat terbantu.

”Warga Desa Kwigaran akan menikmati dengan adanya pengaspalan jalan dari Desa Pantirejo menuju ke Desa Kwigaran. Pasalnya, bagi warga Desa Kwigaran yang mau ke pasar atau ke Kecamatan Kesesi jalan satu-satunya melewati jalan di Dukuh Jlubang, Pantirejo, yang saat ini tengah dibangun melalui TMMD,” terang Juwariyah. (red)

BACA JUGA:  Kotis Jadi Kendali Kesuksesan Program TMMD Reguler 109

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *