Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Kades dan Sekdes Baguntan Raya Naiki Perahu Cek Lokasi Sasaran TMMD di Desanya

Kades dan Sekdes Baguntan Raya Naiki Perahu Cek Lokasi Sasaran TMMD di Desanya

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Demi masyarakat dan demi kemajuan Desanya Kades Baguntan Raya bersama dengan Sekdesnya dengan menggunakan perahu menyusuri sungai melihat lokasi TMMD Reguler 107 Kodim 1308/ LB Banggai tahun 2020.

Selaku Kepala Desa tentu saya harus terus aktif melihat perkembangan hasil pekerjaan dari TMMD serta sejauh mana masyarakat berperan membantu TNI dengan gotong royong, karena pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI untuk kepentingan masyarakat Desa Baguntan Raya.

BACA JUGA:  Hasil Memuaskan Buat Kenangan Selamanya

“Saya harap seluruh masyarakat terus berperan serta aktif dalam kegiatan ini sehingga akan mempercepat pembangunan sekaligus akan segera dapat dinikmati,” Harap Kades Baguntan Raya Jaenal, Rabu (25/3/20).

Sementara itu Serka Muhclisin mengatakan,” Kalau masalah peran serta masyarakat tidak perlu dipertanyakan lagi, karena mereka terus membantu TNI demi terwujudnya keberhasilan kegiatan demi kesejahteraan masyarakat.” (Red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING