Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Kades Desa Arga Kencana Dampingi Dan SSK Saat Apel Pagi

Kades Desa Arga Kencana Dampingi Dan SSK Saat Apel Pagi

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kades Desa Arga Kencana Paidi dampingi Dan SSK Kapten Inf Herman melakukan apel pagi ke seluruh anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 dilapangan kantor Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong Senin (23/3).

Selain bentuk dukungan kepada anggota TNI yang sedang melaksanakan pembangunan di Desa Arga Kencana Kades menyampaikan kehadiran dirinya mendampingi Dan SSK memimpin apel pagi bertujuan untuk menyemangati masyarakat yang ikut membantu anggota TNI, Polri melakukan pekerjaan.

BACA JUGA:  Diduga Vaksin Palsu, BPOM Tunggu Hasil Tes Laborat

“kehadiran saya disini selain kapasitas saya sebagai Kades yang wajib mendukung suksesnya pelaksanaan pembangunan TMMD, tujuan lainya adalah untuk memberikan contoh kepada masyarakat saya agar tetap bersemangat membantu melakukan pekerjaan dan senantiasa menjaga kekompakan,” ungkap Kades.

Kades juga mengungkapkan jika ia bersama perangkat Desa Arga Kencana terus memotivasi warganya yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk bersemangat melakukan pekerjaan, karena kesuksesan pembangunan yang saat ini dilaksanakan kita selaku masyarakat Arga Kencana yang merasakan manfaatnya. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *