Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Kades Pantirejo : “Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Warga Selama TMMD Berlangsung”

Kades Pantirejo : “Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Warga Selama TMMD Berlangsung”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Menyusul jalan yang saat ini tengah dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, merupakan jalan utama dan satu-satunya untuk aktifitas warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akibatnya selama pelaksanaan TMMD, agak mengganggu aktivitas mereka.

Dikemukakan Kades Pantirejo, Hamka Nurul Huda, memang jalan yang saat ini tengah dibangun TNI dari Kodim Pekalongan adalah satu-satunya jalan utama yang digunakan untuk aktivitas warga.

”Wajar, di tengah-tengah para Satgas TMMD bekerja membangun jalan akan sering diganggu oleh warga yang sedang beraktifitas. Terutama saat sore hari, dipastikan gangguan dari warga akan meningkat,” papar Kades Hamka, Sabtu (27/03/2020).

Sementara itu selaku Komandan Satuan Sekelas Kompi (SSK) TMMD Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, minta kesadaran warga untuk sementara, menyusul pembangunan jalan melalui TMMD mengganggu aktivitas warga di setiap harinya.

”Atas nama jajaran Kodim, mohon maaf atas ketidaknyamanan warga selama TMMD berlangsung. Semua ini untuk sementara, dan demi kebaikan kedepan,” tandas Kapten Parman.

Terpisah, Ngatman, salah satu warga Pantirejo menyatakan, seluruh warga Pantirejo bisa memaklumi jika selama ada TMMD Kodim Pekalongan, terutama di pembangunan jalan, sedikit mengganggu aktivitas warga.

”Toh semua itu demi kebaikan seluruh warga Pantirejo, sehingga seluruh warga akan cukup memaklumi. Tidak usah ada permintaan maaf, apa yang menjadi tujuan TNI Kodim Pekalongan juga untuk kebaikan seluruh warga Desa Pantirejo,” papar Ngatman. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *