Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Kapolsek Iptu Candra Puji Antusias Personilnya di TMMD 107

Kapolsek Iptu Candra Puji Antusias Personilnya di TMMD 107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Kapolsek Toili Iptu Candra memuji antusias personilnya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020, di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Kapolsek Iptu Candra mengatakan, dirinya senang melihat personilnya yang akrab bersama personil TNI Satgas TMMD, serta kompak dan gotong royong melakukan kegiatan. “Saya bangga mereka telah menunjukan ke kompakan. Sinergitas ini menunjukan bahwa TNI Polri hadir di tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Iptu Candra.

BACA JUGA:  Tersangka Pencurian Mobil, Beraksi Pada Puncak HUT RI Di Lampung Timur.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pembangun di wilayah daerah tertinggal utama desa yang menjadi sasaran TMMD.

Sementra Itu warga Dusun I warga desa Argakencana Watimin (57), mengatakan kehadiran TNI melalui TMMD serta keikutsertaan Polsek Toili telah memberi contoh baik buat masyarakat setempat, budaya gotong royong itu antara TNI dan Kepolisian terus terjaga. Seperti yang telah kita lihat, TNI bersama polisi hadir ditengah masyarakat memberikan perhatian khusus kepada yang ekonomi lemah. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *