Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Kaporlap Dibagikan, Satgas TMMD Lebih Nekad Belepotan “Kotoran”

Kaporlap Dibagikan, Satgas TMMD Lebih Nekad Belepotan “Kotoran”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul telah dibagikannya Perlengkapan Perorangan Lapangan (kaporlap) kepada masing-masing anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah anggota Satgas menyatakan akan lebih “berani” lagi saat kerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

Diungkapkan Serda Margiono,salah satu anggota Satgas TMMD, lebih berani dimaksud, yakni tidak takut lagi jika harus belepotan lumpur saat kerja di pembangunan talud. Sementara itu juga tidak lagi takut jika belepotan aspal manakala kerja di pembangunan  jalan.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal dan PT. ASDP Bahas Percepatan Pengembangan Kawasan Terintegrasi Pariwisata Bakauheni Harbour City di Tahun 2022

Menurutnya, selama ini, resiko yang ada saat bekerja di sasaran fisik TMMD, pembangunan talud adalah “bermandikan” lumpur. Karena di lokasi pembangunan talud itu memang banyak kubangan lumpur.

Sementar itu, jika bekerja di sasaran fisik TMMD, pembangunan jalan, resiko yang dihadapi adalah belepotan aspal. ”Namun, dengan telah dibagikannya kaporlap tersebut, kami semakin “berani” menanggung resiko dan total bekerja di lokasi TMMD. Ada serep seragam jelasnya,” terang Serda Margiono. (Red)

BACA JUGA:  Selain Rehab RTLH, TNI Juga Bangun Jembatan Untuk Warga Garuntang

About admin

Check Also

Ponpes Roudoh Lempasing Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Sekitar

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bertempat di pondok pasentren Roudoh Sukajaya Darat Lempasing melakukan silaturohmi dengan tokoh masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *