Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Kapten Inf. Parman Sempatkan Tinjau Suasana di Rumah Warga Yang Ditempati Pasukan

Kapten Inf. Parman Sempatkan Tinjau Suasana di Rumah Warga Yang Ditempati Pasukan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski super sibuk sejak sosialisasi, Pra TMMD, selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Kapten Inf. Parman, sempatkan meninjau situasi sejumlah rumah yang ditempati para pasukan selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Sedikitnya ada 16 rumah warga di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (desa sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan), yang rumahnya ditempati para pasukan Satgas TMMD, selama pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:  Pangdam lV/Diponegoro Tinjau Proyek Betonisasi Jalan TMMD Reguler 107 Kodim Kudus

Karena cukup banyak rumah yang ditempati pasukan, Kapten Inf. Parman yang juga Danramil 05/Kesesi, menggilir saat melakukan pengecekan sejumlah rumah tersebut. Hal itu dilakukan, supaya pekerjaan utama yang menjadi tanggung jawabnya tidak terabaikan.

Menurutnya, ketika melongok ke rumah Darso, salah satu rumah warga yang ditempati pasukan di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, rata-rata rumah warga Desa Pantirejo yang ditempati pasukan, sangat layak. Untuk itu, atas nama Kodim Pekalongan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para warga yang telah menyediakan tempat istirahat untuk para anggota Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan

”Pesan saya kepada para anggota Satgas, untuk menjaga hubungan harmonis dengan keluarga asuh masing-masing. Beri bantuan jika ada yang mengalami kesulitan,” pungkas Kapten Inf. Parman. (Red)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *