Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Karena Sayang, Pak Lurah Pantirejo Rela Kirim Logistik Sendiri ke Lokasi TMMD

Karena Sayang, Pak Lurah Pantirejo Rela Kirim Logistik Sendiri ke Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Bukan ingin mencari sensasi ketika Pak Lurah Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, yang rela untuk mengantar logistik berupa makanan ringan dan minuman kepada para anggota Satgas TMMD maupun raganya.

”Kenapa harus mencari sensasi, karena juga tidak untungnya. Saya rela mengantar logistik untuk para TNI anggota Satgas TMMD dan warga saya yang sedang bekerja di lokasi TMM< semata-mata karena sayang. Sayangnya sebagai seorang yang dituakan,” ungkap Kades Hamka Nurul Huda.

BACA JUGA:  Pemasangan Lampu Penerangan di Jalan TMMD Terus Dilakukan

Dikatakan, sebenarnya dia tidak tahu lagi cara untuk mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Pantirejo, sebagai sasaran TMMD. Dimana, di kegiatan itu akan banyak pembangunan fisik, yang tentu membawa kemajuan desanya.

”Karena bingung untuk mengucapkan terimakasih itu, saya sering ingin berbuat sesuatu sebagai ungkapan terimakasih. Salah satunya, begitu ada waktu luang, saya ingin mengantar sendiri logistik kepada para anggota Satgas dan warga yang tengah bekerja di lokasi TMMD,” pungkas Kades Hamka Nurul Huda yang ditemui saat mengantar logistik di lokasi pekerjaan TMMD, yakni pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. (Red)

BACA JUGA:  Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga Braja Selebah, Lampung Timur

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *