Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Kasdim : Pendidkan Mental Anak Diharapkan Sejak Dini

Kasdim : Pendidkan Mental Anak Diharapkan Sejak Dini

LAMPUNG1.COM, Banggai,-  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107/LB Banggai, pada Kamis 19/3/2020 telah dikunjungi oleh Kasdim 1308/LB Banggai Mayor Inf,Red Abner Patambo yang didampingi oleh Kades Samalore Bodduraja. Saat mengunjungi TMMD di salah satu rumah warga, ada yang menarik untuk diperhatikan, dimana salah seorang balita bernama Rizki  minta dipangkul anggota  TNI.

“Saya sangat bangga melihat seperti ini, tidak ada kesan takut kepada TNI dari wajah anak-anak. Justru hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, berarti satgas dilapangan sangat  dekat dengan  rakyat. Meliha4 kejadian seper4i  ini secara langsung ,bagi saya satu hal yang sangat luar biasa, semoga TMMD Kodim 1308/LB Banggai membawa manfaat besar bagi masyarakat.” Kata Kasdim, Kamis (19/3/20).

BACA JUGA:  Lima Komisioner KPUD Lampura Periode 2019-2024 Resmi Ditetapkan, Satu Berasal Dari Profesi Wartawan

Lanjutanya, Anak – anak ini merupakan generasi masa datang yang harus dibina mentalnya agar menjadi generasi yang sehat agar menjadi generasi yang tangguh. Karena pendidikan sejak dini akan menguntungkan bagi anak daripada pendidikan itu agak terlambat. Jadi bagaimana pendidkan sejak dini secara langsung akan membuahkan hasil yang lebih sempurna. (Red)

About admin

Check Also

Wali Murid SMPN 2 TBU Keluhkan Ada Potongan KIP Rp, 75.000/Siswa

Lampung1.com Tubaba:Beberapa wali murid sekolah menengah pertama Negeri SMPN2) di Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *