Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Kebahagiaan Terlihat Dari Sorot Mata dan Wajah Akib Ketika Ikut Bergotong Royong di Lokasi TMMD

Kebahagiaan Terlihat Dari Sorot Mata dan Wajah Akib Ketika Ikut Bergotong Royong di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Sepi dan jauh dari ramainya kendaraan, infrastruktur tertinggal, pendidikan tertinggal dan jauh jangkaunnya merupakan ciri dari desa tertinggal. Semuanya dalam kondisi yang asli belum tersentuh apapun. Transportasi terbatas, jalan bertanah, salah satu permasalahan masyarakat dalm meningkatkan ekonomi dan perekonomian.

“Kegiatan Pra TMMD 107 reguler  lanjutan Kodim 1011/Klk Kapuas tahun 2020 dilaksanakan di desa pinggiran karena dengan itu kehadiran TNI dalam rangka kegitan TMMD  kali ini di 3 desa Bantaguh Raya, terusan raya dan terusan Karya menjadi berkah bagi masyarakat, seperti  yang dirasakan oleh Akib warga Desa Bantaguh Raya khususnya .

BACA JUGA:  Dzikir Bersama Caleg dan Masyarakat, Kapolres Aceh Utara Raih Penghargaan LEPRID

“ Keceriaan dan kebahagian sangat terlihat dari sorot matanya serta wajahnya, walaupun masuk lumpur Akib tidak mempermasalhkannya ketika dirinya ikut gotong royong dalam pengerjaan jembatan bersama warga lainya. Dirinya ikut memasangtiang jembatan balok dan yang lainya, semuanya ia lakukan dengan iklas dan suka rela demi terbangunya jembatan penghubung serta dapatnya akses menuju tempat lain atau ke lahan pertanian akan lebih dekat,” katanya Rabu, (11/3/20).

BACA JUGA:  Ribuan Warga Lamtim Padati Lapangan Merdeka di Way Jepara

Dengan adanya jembatan ini, lanjutnya, manfaatnya sangat luar biasa bagi masyarakat karena jarak yang akan ditempuh akan semakin dekat sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat secara luas.

Dengan begitu maka masyarakat akan menjadi lebih bersemangat untuk maju dan berkembang bahkan tidak jalan ditempat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *