Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Kebersamaan Dalam Olah Raga Antara TNI dengan Warga

Kebersamaan Dalam Olah Raga Antara TNI dengan Warga

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan pra TMMD 107 Kodim 1308/LB yang berfokus pada pembangunan ke dua desa, yakni Desa Arga Kencana dan Samalore ini, menurut Kepala Desa Samalore Bodduraja akan membawa perubahan yang signifikan dan menguntungkan bagi warga desa, pasalnya sebentar lagi Desa ini akan dipastikan dapat berbenah lebih rapi dengan pelaksanaan TMMD.

Tidak hanya berbenah dalam pembangunan saja, namun juga berbenah dalam pelatihan mental dan budi pekerti yang semakin kuat, karena dengan datangnya anggota Kodim 1308/LB akan mendidik dan memberi latihan mental warga dalam hidup bermasyarakat agar lebih tercipta kerukunan, kebersamaan dan juga keselarasan.

BACA JUGA:  DDSP Sasar Pasangan Renta Yang Tinggal di Rumah Tak Layak Huni

“Dengan adanya TMMD ini, tentu akan membawa kemajuan baru di desa ini, karena selain kegiatan fisik, juga ada kegiatan non fisik,” kata Bodduraja, Minggu (15/3/20).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan non fisik berupa oleh raga bareng seperti yang dilakukan oleh Pelda Junaidi juga tentu akan menambah kemajuan yang positif dan juga akan tercipta kebersamaan antara TNI dengan rakyat.(red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *