Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Kebersamaan Satgas dan Warga Wujud Gotong Royong Ciptakan Berbagai Manfaat

Kebersamaan Satgas dan Warga Wujud Gotong Royong Ciptakan Berbagai Manfaat

LAMPUNG1.COM, KUDUS – Hampir setengah perjalanan pelaksanaan TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus telah di lalui dengan penuh menguras tenaga dari beberapa kesatuan dan masyarakat. Rabu (25/3/2020)

Kebersamaan antara satauan secara otomatis terjalin dilapangan dengan meningkatkan jowa korsa dalam satu tekad pembangunan betonesasi jalan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, bersama-sama gotong royong agar membuahkan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Pantau Kondisi Gereja, Jelang Hari Raya Natal Di Lampung Timur

Praka Kusnandar, salah satu anggota satgas gabungan TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus menerangkan, “Satgas ini terdiri dari beberapa unsur satuan, maka perlu menjalin rasa kebersamaan, bersama-sama bekerja dan saling bahu membahu, bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan dalam TMMD ini”.

”Semua menjadi indah, rasa kebersamaan yang begitu tinggi sehingga secara otomatis akan meningkatkan jiwa korsa di lapangan”, tambahnya.

(Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *