Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Kejar Target, TNI dan Warga Start Kerja Lebih Pagi

Kejar Target, TNI dan Warga Start Kerja Lebih Pagi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul di siang menjelang sore di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sering turun hujan, sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga yang diplot di pembangunan talud di Dukuh Pepedan, desa setempat, sepakat mengawali kerja lebih pagi.

”Biasanya mulai kerja jam 08.00 pagi, hanya saja mengingat saat siang menjelang sore hari sering turun hujan, kami sepakat kerja di pagi hari. Warga pun juga mendukung dengan kesepakatan itu,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).

Dikemukakan, kesepakatan antara anggota Satgas dan warga itu diambil demi mengejar target penyelesaian pembangunan talud yang ada di Dukuh Pepedan tersebut. Pasalnya, jika turun hujan, dipastikan baik Satgas maupun warga akan berhenti kerja.

Terpisah, Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo menyatakan, pihaknya mempersilahkan para anggota Satgas dan warga mengatur ritme pekerjaan TMMD yang menjadi tanggung jawabnya.

”Hal itu dibolehkan, sepanjang sepengetahuan atau ijin dengan Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD, dalam hal ini dipegang oleh Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman. Lain daripada itu, terpenting target semua sasaran fisik TMMD bisa terlampaui menjelang upacara penutupan TMMD,” papar Kapten Eko. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *