Selasa , Agustus 3 2021
Home / Nasional / Kepedulian TNI Bagian Dari Kemanusiaan

Kepedulian TNI Bagian Dari Kemanusiaan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107, disela-sela kesibukannya masih mempedulikan nasib masyarakat yang membutuhkan. Hal itu terlihat dari sosok Komandan Kodim yang memberikan bingkisan dan santunan bagi lansia dan anak yatim piatu di Aula Balai Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Selasa (17/03/2020).

“Kita semua harus berbagi kepada sesama terutama pada warga masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi kepada anak yatim piatu, karena doa mereka sangat dijabah oleh Yang Maha Kuasa, sayangi mereka jangan sampai mereka tersakiti, saya mengajak kepada seluruh anggota dan lapisan masyarakat mari kita tanamkan dalam jiwa untuk saling berbagi sisihkan harta dan rizki kita kepada mereka yang membutuhkan,” tutur Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P kepada seluruh anggota dan lapisan masyarakat.

BACA JUGA:  Wabup Cilacap Laksanakan Pemeriksaan Pasukan Pada Upacara Pembukaan TMMD Reguler 106 di Lapangan Desa Cilibang

Dandim juga berharap agar dalam pelaksanaan Program TMMD dapat berjalan dengan aman dan lancar,sehingga sasaran fisik betonisasi jalan di Dukuh Talun yang dulunya parah karena jalan tanah berlumpur kalau musim hujan, diharapkan bisa terselesaikan sesuai yang diharapkan.

Jadi kita semua harus bekerja dengan semaksimal mungkin, serta tulus dan ikhlas demi kesejahteraan masyarakat, pesan Dandim 0722/Kudus kepada anggota Satgas TMMD. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Berikan Pelayanan Cepat, Tepat Dan Anti KKN, Kapolda Lampung Resmikan “METRO BISA”

LAMPUNG1.COM  – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, meresmikan gedung Pelayanan Terpadu Polres Metro dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *