Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Keperkasaan Prada Bernard di Lokasi TMMD Bikin Iri Warga

Keperkasaan Prada Bernard di Lokasi TMMD Bikin Iri Warga

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Adalah Prada Bernard Mambraku, salah satu anggota Satgas Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang bikin iri warga desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, saat bekerja di lokasi pembangunan talud, di Dukuh Jlubang desa setempat.

”Terus terang kami-kami warga Pantirejo iri dengan badan tegap dan keperkasaan TNI yang bernama Bernard. Dimana saat bekerja di lokasi pembangunan talud, dia bekerja keras seolah tanpa kenal lelah,” ungkap Casyadi (48), salah satu warga Desa Pantirejo, yang ikut kerja bakti di lokasi itu, Sabtu (27/03/2020).

BACA JUGA:  Satgas dan Warga Genjot Pekerjaan Dengan Semangat Tinggi

Sejumlah warga Pantirejo lainnya, menilai, keperkasaan yang dimiliki oleh Prada Bernard tersebut lantaran, kebiasaan melakukan olahraga fisik, saat berada di kesatuannya, yakni di Batalyon 405/Surya Kusuma.

”Terus terang, dibalik keirian kami sebenarnya juga mengakui dan mendapatkan pelajaran, tentang manfaat olahraga fisik dari pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan,” ucap Handa (45) yang juga warga Desa Pantirejo lainnya. (red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *