Selasa , Juni 2 2020
Home / Nasional / Keperkasaan Satgas TMMD Ini Juga Menimbulkan Iri Warga

Keperkasaan Satgas TMMD Ini Juga Menimbulkan Iri Warga

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Lagi-lagi keperkasaan seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Prada Petrus Paulus Hindo, membuat sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terperangah.
Betapa tidak, pasir satu colt bak terbuka, “dilalapnya” hanya hitungan jam. Seorang diri lagi, pasir-pasir itu sudah berhasil diturunkan Prada Petrus dari atas kendaraan.
”Bagaimana tidak iri melihat keperkasaan seperti itu. Tenaga yang super seperti itu jika tidak terlatih fisiknya setiap hari dipastikan tidak akan bisa,” ujar Parda, salah seorang warga Pantirejo, yang setiap hari rajin ikut gotong royong di lokasi pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan, Sabtu (27/03/2020).
Tidak hanya perkasa, lanjut Parda, di luar pekerjaan, Prada Petrus, juga pandai bergaul. Tidak jarang di malam hari, dia sambang ke rumah-rumah warga dan kumpul dengan pemuda Pantirejo, ”sehingga wajar jika warga,  terutama kaum muda sangat dekat dengan sosok Prada Petrus,” terang Parda. (r)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *