Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Kesehatan Satgas TMMD Pantirejo Dicek Rutin

Kesehatan Satgas TMMD Pantirejo Dicek Rutin

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak ingin terjadi apa-apa terhadap kesehatan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang tengah bekerja di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, petugas kesehatan dari TNI cek kesehatan para anggota Satgas tersebut secara rutin.

Dikemukakan Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf.Eko Sulistyono, untuk menjaga kesehatan para anggota Satgas TMMD, telah dirikan Posko kesehatan di Poskotis TMMD.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Terima Anugerah Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran

”Perlu dan wajib, kesehatan¬† para Satgas TMMD untuk dicek rutin, pasalnya mereka kerja keras selama 30 hari, sementara cuaca juga sedang musim hujan. Belum lagi saat ini tidak saja di Pekalongan, melainkan di seluruh wilayah Indonesia sedang digalakan waspada dini adanya penularan virus Korona,” jelas Pasiter Eko.

Ditambahkan, keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD itu, tidak melulu untuk para TNI anggota Satgas TMMD, melainkan warga desa sasaran, dipersilahkan untuk mendapatkan layanan kesehatan. ”Semua kami layani, dan tidak ada pungutan biaya apapun,” tambah Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyono. (Red)

BACA JUGA:  Kunjungi SMPN 1 Katibung, Winarni Dukung Kesiapan Tim Marching Band Gita Bahana Mustika Berlaga Ditingkat Nasional

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *