Rabu , Agustus 4 2021
Home / Kesehatan / Ketua DPRD : “Direktur RSUD Sukadana Wajib Jelaskan Info Dugaan Adanya Pasien Virus Corona Di Lampung Timur”

Ketua DPRD : “Direktur RSUD Sukadana Wajib Jelaskan Info Dugaan Adanya Pasien Virus Corona Di Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Ali Johan Arif, pada Selasa (3/3), meminta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, memberikan penjelasan kepada publik, terkait adanya Informasi dugaan pasien Suspec Virus Corona, di Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya ingin warga masyarakat, mendapatkan informasi yang benar-benar bisa dipertanggung jawabkan, terkait perkembangan adanya dugaan pasien Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur, sehingga tidak terjadi kegaduhan ditingkat publik.

BACA JUGA:  Momen Kepulangan Satgas TMMD masih membekas di benak warga tebluru

“Direktur RSUD Sukadana, harus memberikan penjelasan kepada publik, terkait informasi benar atau tidaknya, ada pasien suspec Virus Corona (COVID-19) di rumah sakit yang dipimpinnya”, tegas Ali Johan Arif.

Menanggapi hal tersebut, Direktur RSUD Sukadana, Dr Wayan, pada Selasa (3/3), menegaskan bahwa tidak benar, ada pasien yang dirawat, yang diduga merupakan Suspec Virus Corona (Covid-19).

Pihaknya menyatakan memang ada pasien mahasiswi yang diduga baru kembali dari Wuhan China, yang dirawat di RSUD Sukadana, dengan analisa medis awal terjangkit TBC atau DBD.

BACA JUGA:  TNI Bojonegoro, Sampaikan Program Aladin TMMD 110 Tambakrejo

“Berdasarkan pemeriksaan darah di Laboratorium, serta dari hasil Rontgen bagian Parunya, diduga pasien tersebut menderita TBC atau DBD, dan pasien tersebut akan rujuk ke RSU Achmad Yani Metro, atau ke RS Abdul Moeloek Bandar Lampung”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Aksi Batalyon B Pelopor Ciptakan Kondisi Aman dari C3 dan Covid 19 di Kampung Anak Tuha

LAMPUNG1.COM – Dalam wujud bakti brimob untuk masyarakat, Jajaran Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *