Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Ketua Karang Taruna Desa Pantirejo Akan Kerahkan Pemuda Hingga TMMD Kodim Pekalongan Tuntas

Ketua Karang Taruna Desa Pantirejo Akan Kerahkan Pemuda Hingga TMMD Kodim Pekalongan Tuntas

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini tekad dari Ketua Karang Taruna Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sodiq (43) di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.

Yakni, ingin kerahkan para pemuda Desa Pantirejo di semua kegiatan TMMD Kodim Pekalongan, baik fisik maupun non fisik hingga pelaksanaan TMMD berakhir nanti.

”Tidak hanya itu jika memang dibutuhkan lembur, menyusul ada sejumlah kegiatan diperkirakan tidak rampung hingga penutupan, pemuda Pantirejo yang akan tampil di depan,” tandas Sodiq yang tinggal di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Senin (23/03/2020).

BACA JUGA:  30 Pendamping Desa dari Tubaba Segera Ikuti Pratugas

Dikemukakan, tak elok rasanya, para TNI dari Kodim Pekalongan mati-matian membangun desanya, sementara para kawula muda justru hanya berpangku tangan dan bahkan acuh tak acuh.

”Ini tidak hanya kata-kata, dan terbukti sejak TMMD resmi dibuka, bahkan saat masih PRa TMMD, para kawula muda sudah terlibat di semua kegiatan TMMD,” tandas Sodiq yang mempunyai usul, kelak jika waktu sudah agak longgar akan “menantang” main bola dengan sejumlah anggota Satgas TMMD dari Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Baksos dan FunGame KOBEL SC Lampung Barat Sukses Dilaksanakan di kecamatan Bandar Negeri Suoh

Bukan ingin mencari menang dan kalah, jelasnya. Terpenting, pertandingan sepak bola persahabatn itu hanya sebagai sarana lebih mengakrabkan antara para anggota Satgas TMMD Kodim pekalongan dengan para pemuda di Desa Pantirejo. (Red)

About admin

Check Also

Menjelang Idul Fitri PT. Semo Indonesia Lakukan PHK Masal

LAMPUNG1.COM, Batam – Puluhan pekerja buruh pabrik PT. Smoe Indonesia yang terletak di pesisir timur Pulau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *