Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Ketua RT Yang Loyal Bantu Satgas TMMD

Ketua RT Yang Loyal Bantu Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini sosok salah satu  Ketua RT di Desa Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang loyal bantu Satgas TMMD sejak hari pertama hingga pertengahan pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.

Adalah Ketua RT 01/ RW 01, Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Mawardi (62), sosok tersebut.  ”Dia memang sejak awal pelaksanaan, setiap harinya terus bergabung dengan para anggota Satgas TMMD yang tengah membangun talud di dukuhannya Dukuh Jlubang. Dan itu tetap dilakukan hingga di pertengahan pelaksanaan TMMD ini,” tandas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Senin (30/03/2020).

BACA JUGA:  Si Jago Merah Lalap Gudang Minyak Yang Diduga Ilegal

Kepada Tim Pendim Pekalongan, Mawardi menyatakan, sebagai Ketua RT dirina memang ingin berbuat lebih dibanding warga lainnya di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan. ”Harapannya saya supaya bisa jadi tauladan warga lainnya di lingkungan RT saya,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, apa yang dilakukannya itu sebagai ungkapan terimakasih kepada jajaran Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Pantirejo sebagai sasaran TMMD tahun ini.

BACA JUGA:  Polres Mesuji Akan Rutin Patroli Selama Ramadhan

”Bagaimana saya tidak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak-Bapak TNI dari Kodim Pekalongan. Dengan dibangunnya jalan di desa kami melalui TMMD tersebut, aktifitas kami, seluruh warga Desa Pantirejo, bahkan bagi sejumlah desa yang ada di sekitar Pantirejo akan menjadi lancar,” bebe Mawardi. (red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *