Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Komandan Terus Ingatkan Waktu TMMD Yang Terus Berkurang

Komandan Terus Ingatkan Waktu TMMD Yang Terus Berkurang

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) di TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Parman, setiap kali ambil apel pasukan, terus mengingatkan manajemen waktu, mengingat waktu pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terus berkurang.

”Setiap saya ambil apel, terus saya ingatkan agar masing-masing pasukan, terutama para Komandan regu (Danru) agar memanage waktu. Hal itu dikarenakan waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara jumlah sasaran fisik yang harus diselesaikan masih banyak,” jelas Kapten Parman yang sehari-hari menjabat Danramil 05/Kesesi itu.

BACA JUGA:  Serka Rofiq Praktekan Membuat Sabun Cair

Menurutnya, selaku Komandan SSK, tanggung jawab besar berada di pundaknya. Selesai atau tidak semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik, berada di pundaknya. ”Untuk itu, setiap ambil apel di pagi hari, saya terus kobarkan semangat para pasukan agar semua sasaran fisik maupun non fisik TMMD rampung sebelum upacara penutupan TMMD,” tegasnya.

Apalagi, lanjut Kapten Inf.Parman, di pekerjaan fisik TMMD di Pantirejo, kendala utama yang ada adalah sering turunnya hujan di lokasi TMMD. Dan hal itu sangat menghambat di semua pekerjaan. ”Untuk itu saya harus ingatkan untuk mencari solusi dari kendala yang ada, tanpa mengenyampingkan faktor keselamatan di setiap pekerjaan,” tambah Danramil Kesesi, Kapten Inf. Parman. (Red)

BACA JUGA:  Pemkot Metro Siap Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Jelang Ramadhan.

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *