Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Koramil dan Polsek Menggala Bersinergi Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Koramil dan Polsek Menggala Bersinergi Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Komando Rayon Militer (Koramil) 426-02/Menggala dan Kepolisian Sektor (Polsek) Menggala bersinergi mensosialisasikan pencegahan virus corona (covid-19) kepada masyarakat serta para pedagang. Kegiatan yang di laksanakan di pasar putri agung, Kelurahan Menggala Kota, Kabupaten Tulangbawang. Minggu(22-3-2020).

Dalam sosialisasinya Komandan Koramil 426-02/Menggala Kapten Inf Arief Affuan mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian kita akan sesama untuk saling mengingatkan akan bahayanya virus covid-19. Masyarakat Menggala khususnya yang berada di pasar putri agung untuk mendengarkan dan melaksanakan himbauan yang kami berikan.

BACA JUGA:  Gelaran Sidang Kasus Suap Proyek Dinas PUPR Lampura, Ini Kata Saksi

“Tentunya kita semua tidak ingin sampai ada masyarakat Menggala yang tertular virus covid-19. Oleh karena itu kita jaga pola hidup kita dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, usahakan sepulang dari Pasar mandi yang bersih dan berganti pakaian, berprilakulah hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, hindari tempat- tempat keramaian / jarak interaksi sosial dan pakailah masker,”ungkapnya

Masih di tempat yang sama, Kapolres Menggala Iptu Zulkifli mengatakan, sebagai wujud sinergitas antara TNI- Polri dalam mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada masyarakat Menggala.

BACA JUGA:  Polisi & Jurnalis Di Kota Metro Harus Bersinergi

“Batalkan atau hindari rencana kunjungan ke wilayah/negara yang telah terinfeksi virus covid-19. Mari kita patuhi dan laksanakan bersama, karena semua demi kesehatan kita,”ujarnya. (Mad)

About admin

Check Also

BAZNAS Lampung Serahkan Bantuan kepada Tahfidz Al Quran

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Lampung menyalurkan bantuan kepada tahfidz Al Quran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *