Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Letda Slamet Amboro Minta Satgas TMMD Jaga Hubungan Baik Dengan Warga Desa Sasaran

Letda Slamet Amboro Minta Satgas TMMD Jaga Hubungan Baik Dengan Warga Desa Sasaran

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Hal ini yang dipesankan oleh Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST) Yonif 405/Surya Kusuma, Letda Slamet Amboro, kepada anggotanya sebelum dan selama terjun di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Begitu datang di desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Letda Slamet Amboro, langsung briefing anggota di Balai Desa Pantirejo. Banyak hal yang disampaikan.

BACA JUGA:  Perkuat Protokol Kesehatan,Satgas Bagikan Masker Hingga Tempat Cuci Tangan

Dia minta semua personil dari Batalyon Inf. 405/Surya Kusuma, selama bertugas di TMMD untuk menjaga hubungan baik dengan warga desa sasaran. ”Jaga hubungan baik dengan warga, jangan sakiti hatinya. Dan bahkan bantu jika warga mengalami kesulitan,” ungkap Letda Slamet Amboro.

Selain itu, lanjutnya, pahami adat istiadat yang ada di masyarakat Pantirejo. Harapannya, setelah paham dengan adat istiadat yang ada, para personil diminta untuk menyesuaikan. Artinya tidak berbuat sesuatu yang bertentangan dengan adat istiadat yang ada.

BACA JUGA:  Azhari Wakili Bupati Pesibar Lepas Pendistribusian Pemilukada

”Selain itu, semua personil harus tanggap dengan perkembangan pekerjaan fisik TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan. Jika memang diperlukan lembur, harus menyesuaikan. Terpenting, semua sasaran fisik yang diprogramkan Kodim Pekalongan harus didukung penyelesaiannya sebelum TMMD berakhir,” tandas Letda Slamet Amboro. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *