Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Letkol Inf Arfan Pantau Penyemprotan Disinfektan di Pekalongan

Letkol Inf Arfan Pantau Penyemprotan Disinfektan di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Meski sibuk lantaran tengah menggelar TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Dandim Pekalongan, Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, menyempatkan terjun langsung di penyemprotan desinfektan secara serentak di wilayah Kota Pekalongan.

”Kegiatan ini adalah upaya dari kita bersama untuk mencegah penyebaran virus corona. Kita pastikan tempat-tempat fasilitas umum sudah dilakukan penyemprotan dengan desinfektan sehingga mudah-mudahan bisa mencegah penyebaran virus tersebut,” tandas Dandim Arfan, Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah, Gubernur : Pergunakan Dengan Bijak

Disinggung tentang kegiatan TMMD yang saat ini dilaksanakan Kodim 0710/Pekalongan, dikemukakan Dandim Arfan, kegiatan TMMD tetap berjalan namun dengan tetap waspada dan sesuai SOP.

”TMMD tetap kita laksanakan, akan tetapi kita juga perhatikan faktor keamanan dan kesehatan masyarakat. Untuk itu pelaksanaannya juga kita sesuai dengan SOP yang berlaku,” terang orang nomor satu di jajaran Kodim Pekalongan itu.

Dia berpesan, kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. dengan cara itu, diharapkan upaya pencegahan penyebaran virus Corona akan berhasil. (Red)

BACA JUGA:  Terus Manfaat Waktu Jeda Untuk Komsos Dengan Warga

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *