Kamis , Mei 6 2021
Home / Nasional / Lihat Sepak terjang TNI di TMMD, Meftah Ingin jadi TNI

Lihat Sepak terjang TNI di TMMD, Meftah Ingin jadi TNI

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dimungkinkan melihat sepak terjang para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang melaksanakan banyak pembangunan, membantu warga, beramah tamah dengan warga, Meftah (15), warga setempat yang saat ini masih menjadi siswi kela 10 di SMKN 1 Sragi, menyatakan keinginannya kelak ingin menjadi anggota TNI.

”Jujur saya terinspirasi dengan sepak terjang para TNI di desa saya yang begitu mulia. Membantu kesulitan rakyat kecil di pedesaan, selalu ramah dengan orang, saya berniat kelak kalau sudah lulus SMA akan mendaftar menjadi anggota TNI (Kowad),” ungkap Meftah, yang tinggal di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo itu.

BACA JUGA:  PWI Pesawaran Tanding Bola dengan Pemkab Pesawaran

Diam-diam Meftah, mendekati beberapa anggota Satgas TMMD yang ada di desanya, demi untuk mendapatkan informasi bagaimana cara untuk menjadi anggota TNI.

”Alhamdulilah semua informasi sudah saya dapat, dan mulai kini saya akan mempersiapkan fisik, yang memang menjadi modal utama untuk menjadi anggota TNI,” beber Meftah yang mengaku bahwa kakeknya dulu juga seorang anggota TNI. (Red)

About admin

Check Also

Walikota Himbau Warga Kota Metro Tidak Mudik & Sholat Idul Fitri Dirumah

LAMPUNG1.COM, Masih adanya peningkatan angka paparan COVID-19, membuat Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, menghimbau warganya untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *