Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Linmas dan Satgas Tetap “Berjaga” di Pembukaan TMMD

Linmas dan Satgas Tetap “Berjaga” di Pembukaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini bukti bahwa begitu antusias warga dan persiapan matang yang dilakukan oleh aparat dari Kodim, termasuk dari anggota Linmas Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten pekalongan, terhadap upacara pembukaan TMMD Reguler ke 107 Kodim 0710/pekalongan.

Meski upacara pembukaan TMMD di Pantirejo itu tidak dilakukan di lapangan terbuka, yakni hanya seremonial di Balai Desa Pantirejo, tetap saja mereka berada  di sekitar lokasi jalannya upacara yang seremonial itu.

BACA JUGA:  Sentuh RTLH, TMMD 106 Donomulyo Lakukan Renovasi

Tampak, di kerumunan Linmas dan anggota Kodim, anak-anak Desa Pantirejo lalu lalang, Mereka seolah berjaga untuk mengamankan jalannya pembukaan TMMD, sementara anak-anak ingin melihat dari dekat acara itu.

”Meski relatif aman, karena pembukan TMMD dilakukan secara seremonial, kami tetap berjaga untuk mengamankannya. Ini salah satu bentuk konsekuensi tugas yang telah diberikan dari desa untuk mengamankan jalannya pembukaan TMMD dari Kodim Pekalongan,” ujar Laspin (47), salah satu anggota Linmas Desa Pantirejo. (Red)

About admin

Check Also

Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting 2021, Provinsi Lampung Targetkan Penurunan Angka Stunting Hingga 14 Persen di Tahun 2024

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan penurunan angka stunting hingga 14 persen di tahun 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *