Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Makan Bersama Warga, Bentuk TNI Cintai Rakyatnya

Makan Bersama Warga, Bentuk TNI Cintai Rakyatnya

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Setelah Melakukan Pekerjaan pembuatan plat duiker dan renovasi rumah warga,Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong meluangkan waktu untuk makan siang bersama masyarakat dirumah milik Imbran warga Dusun III Desa Arga Kencana, Minggu (22/3).

Nampak gelak tawa riang antara TNI dan masyarakat yang menandakan tidak adanya status sosial antara TNI dan masyarakatnya. Semuanya baik TNI dan masyarakat membaur bersama dan mengedepankan komitmen yang kuat mensukseskan pembangunan yang telah ditargetkan dalam TMMD ke 107 tersebut.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Milik Bapak Abdullah oleh TNI dan Dibantu Oleh Masyarakat Sekitar.

Seperti kita ketahui TMMD yang dilaksanakan di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana Kecamatan Moilong akan melakukan pembangunan Jalan , pembuatan plat duiker dan renovasi 30 rumah warga tidak layak huni, selain pembangunan fisik pihak Kodim 1308/LB melalui Dandim Letkol Inf Fanny Pantauw menyatakan akan melakukan program non fisik seperti sosialisasi kebersihan dan penanganan kebakaran. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, Sat Intelkam Polres Lampung Utara kembali akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *