Kamis , Mei 6 2021
Home / Nasional / Makan di Tempat Terbuka, Tidak Masalah Bagi Satgas TMMD

Makan di Tempat Terbuka, Tidak Masalah Bagi Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Demi merakyat, menyatu dengan rakyat, tidak jarang sejumlah satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, menyesuaikan situasi dan mengikuti “alur” warga desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Seperti, saat merehab rumah warga, lantaran rumah dibongkar sehingga tidak pemilik rumah tidak bisa menyediakan ruang untuk menyediakan makan, para anggota Satgas TMMD tidak mempersoalkan jika acara makan siang jamuan dari pemilik rumah, di alam terbuka.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ke 110 Melakukan Komsos Ke Rumah Pak Saibol Pengrajin dari Rotan

”Tidak masalah jika acara makan siang harus di alam terbuka. Karena situasi, rumah warga yang sedang direhab telah dibongkar, acara makan siang pun dilakukan di tempat terbuka, di sekitaran rumah warga yang sedang dibongkar itu,” tutur Prada Muhtarom, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Jumat (27/03/2020).

Seperti halnya saat sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, merhab rumah Warsumi di Dukuh Pepedan, RT 03/RW 05, Desa Pantirejo. Selama proses perehaban, begitu rumah Warsumi dirobohkan, acara makan siang selalu dilakukan Satgas TMMD dan warga di alam terbuka. (red) .

BACA JUGA:  Dewan Kesenian Lampung Timur Di Kukuhkan

About admin

Check Also

Kodim 0427 Way Kanan Bersama PWI Way Kanan Membagikan Takjil di Pondok Pesantren.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Sebagai bentuk sinergitas Kodim 0427/WK bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *