Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Masyarakat Banggai Berbahagia, Sambut Kedatangan TNI Satgas TMMD Kodim Banggai

Masyarakat Banggai Berbahagia, Sambut Kedatangan TNI Satgas TMMD Kodim Banggai

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan ke 107 TMMD regular tahun 2020, membanggakan bagi masyarakat desa yang mendapatkan program TMMD.

Seperti  yang dirasakan oleh masyarakat di kecamatan Toili dan kecamatan Mailong, yaitu Desa Arga Kencana  dan Desa Samalore , masyarakat mulai berbenah menyambut kedatangan anggota  TNI dari Kodim 1308/ LB dan Satgas dari Yonif 714/SM  dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa.

Dalam hal ini, TMMD membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI  dengan rakyat. Sehingga, dengan dasar  itulah rakyat dan TNI bersatu padu dalam persiapan jelang dibukanya TMMD di Kecamatan Mailong dan Juga Kecamatan toili. Termasuk dengan bergotong royong mempersiapkan kelengkapan upacara mengangkat  tempat pemimpin upacara.

BACA JUGA:  Di Lampung Barat, Seorang Bayi Lahir Dengan Kelamin Ganda

“Orang tua , laki laki atupun perempuan  hingga anak-anak nampak ceria bergembira menyambut kedatangan TNI untuk merubah kondisi infrastruktur didesanya sekaligus memberikan warna baru dalam kehidupan bermasyarakat dan secercah memberikan harapan untuk mensejahterakan masyarakat. “ Terang Danramil 1308/03,  Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, Minggu (15/3/20)

Dwi merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh warga, karena mereka dengan kesadarannya ikut membantu TNI dalam ikut serta menyambut TMMD yang dilakukan oleh pihak TNI.(red)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Sambut Keluarga Besar OASE di Mahan Agung

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *