Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Material Bangunan Sudah Berada Dilokasi, Warga Acungkan Jempol Untuk Anggota Kodim 1011/KLK

Material Bangunan Sudah Berada Dilokasi, Warga Acungkan Jempol Untuk Anggota Kodim 1011/KLK

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Kodim 1011/Klk Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah mendapat acungan jempol dari masyarakat Desa Terusan Baguntan Raya Kecamatan Bataguh karena begitu siapnya dalam melaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dilaksanakan diwilayahnya beberapa hari kedepan.

Seperti disampaikan oleh warga setempat yang dibenarkan oleh Kades Terusan Baguntan Raya, Jaelani, pelaksanaan TMMD masih dalam tahap persiapan, namun begitu siap dan cepatnya material sudah berada di lokasi.

BACA JUGA:  Apel Pagi, Ini Pesan Danramil Tambakrejo Kepada Satgas TMMD 110 Bojonegoro

“Dengan hal ini kami sangat bangga dan bahagia karena wilayah kami sangat mendapat perhatian dari pihak TNI, khususnya dari Kodim 1011/Klk. Kami sangat tidak menyangka begitu cepat dan siapnya material ditempat lokasi. Kami atas nama pemerintah desa dan mewakili  warga desa Terusan Baguntan Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 1011/Klk beserta jajaranya, atas perhatian dan pedulinya terhadap kondisi lingkungan wilayah dan masyarakat kami,” ungkapnya, Senin (2/3/20).

BACA JUGA:  Terlibat Kasus Narkoba & Senpi, Warga Jabung, Ditangkap Polisi

Material masjid sudah berada dilokasi, tentu saja bagi warga desa sangat membagakan bagi mereka. Apalagi keinginan untuk merehap dan merenovasi atau membangun masjid sudah sejak lama menjadi keinginan warga.

”Akhirnya keingian warga untuk merenovasi masjid Darul Fallah tercapai juga, hal ini berkat TNI Manunggal Masuk Desa dari Kodim 1011/Klk. Belu Bahkan belum apa apa material sudah siap lebih awal, ini yang sangat membanggakan kami,” kata Sekdes Muchlisin.

BACA JUGA:  Menyeruak Kegembiraan Warga, Peralatan Lampu PJU Sudah Tiba di Lokasi TMMD

Sekdes bahkan berharap, dalam pelaksanaan pembangunan TMMD yang dilakukan oleh TNI nantinya warga ikut andil dalam melaksanakan pengerjaan agar dapat selesai dengan baik dan maksimal karena dalam pelaksanaan TMMD yang direncanakan hanya 30 hari dari setelah pembukaan hingga penutupan. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *