Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Melalui TMMD, Jalan Desa Arga Kencana Jadi Mulus

Melalui TMMD, Jalan Desa Arga Kencana Jadi Mulus

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Desa Argakencana merupakan salah satu Desa yang ada di Kecamatan Moilong yang saat ini menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 107 Tahun 2020. Saat ini, desa tersebut ditempati kurang lebih 2071 penduduk dengan 660 KK.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD 107 di wilayah Kodim 1308/LB, desa Argaa Kencana telah mendapatkan bantuan yang berupa pembangunan Infrastruktur jalan sepanjang 1990 Meter. Jalan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat ini, dari jalan yang masih tanah kini dilakukan pengurukan oleh TNI agar segera dapat digunakan, mengingat jalan ini juga dilewati Truk besar pengangkut Hasil Panen kelapa Sawit milik warga.

BACA JUGA:  Jimmy Irawan Resmi Pimpin PWI Lampura Secara Aklamasi

“Penggarapan pekerjaan jalan ini terus dikebut mengingat jalan ini merupakan akses satu satunya yang dilewati Truk pengangkut kelapa sawit. Sehingga ketika dalam pengerjaan ini berpapasan dengan Truk yang menuju ladang sawit, kita minggir dulu agar Truk tersebut dapat lewat,” terang Pelda Hendro Selasa (24/3/20).

Dengan kondisi tersebut, maka pengerjaan jalan terus dikebut agar cepat selesai dan dapat segera digunakan oleh masyarakat, sehingga dapat sebagai peningkatan ekonomi warga.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *