Jumat , Mei 28 2021
Home / Nasional / Melangkah Pasti, Ini yang Dikerjakan Satgas TMMD 107 Banggai

Melangkah Pasti, Ini yang Dikerjakan Satgas TMMD 107 Banggai

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB yang saat ini melaksanakan pengerjaan plasterisasi rumah warga Desa Samalore, nampak tetap bersemangat dan penuh kepastian, bahwa pekerjaan mereka akan dapat diselesaikannya dengan baik dan hasil yang memuaskan.

Hal ini dikarenakan antara TNI, Polisi dan warga selalu bersama-sama bergotong royong dan saling bahu membahu melaksanakan pengerjaan TMMD. Tanpa mengenal lelah mereka secara estafet mengerjakan pengerjaan tersebut.

BACA JUGA:  Plt. Sekdaprov Hamartoni Pimpin Rapat Pematangan Persiapan Kunjungan 16 Dubes Timteng

Seperti halnya yang dilakukan oleh TNI bersama dengan warga desa dan Polisi ini, mereka selalu melangkah pasti segera menyelesaikan pekerjaan agar warga dapat segera memanfaatkannya.

Serda Rafi, Danton dari anggota Satgas TMMD Yonif 714/SM, Senin (23/3/20) mengatakan, dirinya bersama anggota yang lainnya selalu bekerja secara estafet dengan harapan dapat menyelesaikan semua pekerjaan mereka, karena yang diberi waktu hanya 30 hari dihitung dari pembukaan TMMD.

BACA JUGA:  Putusan MA Setara dengan "Putusan Tuhan"

“Kita akan selalu memberikan yang terbaik buat warga desa khususnya di lokasi pelaksanaan TMMD ini karena mereka tentu menginginkan pekerjaan ini cepat selesai. Oleh karena itu kita berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka,” katanya.

Dengan adanya pengerjaan ini diharapkan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan segera dipergunakan oleh masyarakat desa setempat.(red)

About admin

Check Also

Pemulihan Ekonomi Nasional, OJK Lampung Beri Kebijakan Relaksasi Lanjutan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung memberikan kebijakan relaksasi lanjutan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *