Rabu , September 23 2020
Home / Nasional / Meski Belum Rampung 100%, Banyak Warga Yang Telah Nikmati Jalan Buatan Tentara

Meski Belum Rampung 100%, Banyak Warga Yang Telah Nikmati Jalan Buatan Tentara

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Meski semua pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, belum selesai semua, banyak pihak yang sudah mulai menikmati hasil pembangunan dari TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Seperti halnya, sejumlah warga anggota Komunitas Sepeda dari Desa Kuwasen, kecamatan Kesesi, yang menyempatkan lewat jalur Pantisari, saat bersepeda bareng, memuji sebagian jalan di desa itu yang sudah mulai mulus sejak ditangani TMMD dari Kodim Pekalongan.

”Luar biasa setelah ditangani TNI melalui gelaran TMMD Reguler, jalan di Pantirejo benar-benar mulus,” ungkap Sartono (31) salah satu anggota komunitas sepeda dari Desa Kuwasen, Kamis (26/03/2020).

Dia mengatakan, sengaja bersama-sama sejumlah anggota Komunitas Sepeda, melewati jalan di Pantirejo. Selain untuk menjaga kebersamaan melalui olahraga sepeda bersama rekan-rakannya, sekaligus ingin menengok dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa itu.

”Ternyata luar biasa, meski semua pekerjaan belum selesai, bahkan jalan yang juga ikut dibangun bersamaan TMMD itu baru sebagian yang jadi, tetapi hasilnya luar biasa. Kedepan, kalau nanti jalan di Pantirejo sudah jadi semua, saya dan rekan-rekan akan menjadikan Desa Pantirejo sebagai jalur tetap saat olahraga sepeda bareng,” terang Sartono. (Red)

About admin

Check Also

Kodim 0410/KBL Bedah Rumah Ibu Tatik di Lokasi TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung –¬†Pengabdian TNI tidak selalu dalam bentuk operasi tempur tetapi juga operasi selain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *