Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Meski Jadi Satgas TMMD 107, Babinsa Ini Tidak Melupakan Wilayah Binaannya

Meski Jadi Satgas TMMD 107, Babinsa Ini Tidak Melupakan Wilayah Binaannya

LAMPUNG1.COM, Kudus – Meskipun tergabung menjadi anggota pada pelaksanakan PraTMMD Reguler107 tahun 2020 di desa Kedungsari anggota Satgas TMMD Sertu Kaswanto tetap tidak akan melupakan jabatannya sebagai Babinsa didesa binaannya. Ia dengan cermat bisa membagi waktunya dan kini sedang melaksanakan lelayu kepada tokoh terkemuka masyarakat diwilayah binaanya, Rabu (18/3/2020).

Sertu Kaswanto dalam kesempatan tersebut menuturkan, perintah satuan tentang kegiatan TMMD harus dilaksanakan, begitu juga kegiatan diwilayah binaan juga membutuhkan kehadiran Babinsa.

BACA JUGA:  Puncak Safari Ramadha 1439 H Bupati Bagikan Insentif

“maka dengan bijaksana saya harus bisa membagi tugas ini agar bagaimana caranya kesemuanya perintah tersebut bisa ditindak lanjuti dan dilaksanakan,” ungkapnya.

“Dengan ini saya juga sadar bahwa jabatan Babinsa adalah jabatan kewilayahan yang berhubungan erat dengan warga binaan yang membutuhkan komunikasi sosial dengan warga masyarakat tersebut diantaranya melaksanakan lelayu kepada tokoh masyarakat atas nama Bapak Sunoto yang meninggal dunia, dan setelah kegiatan di wilayah binaan tentunya saya akan kembali bertugas sebagai anggota Satgas PraTMMD Reguler di Desa Kedungsari serta dengan cermat dalam menjaga kesehatan serta kondisi fisik saya,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *