Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Meski Lelah, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Tetap Semangat dan Tersenyum Pada Masyarakat

Meski Lelah, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Tetap Semangat dan Tersenyum Pada Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tetap semangat dan tersenyum disaat melanjutkan pengecoran jalan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, bersama-sama masyarakat melanjutkan pengecoran jalan.

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD anggota kodim 0722/kudus, serda Munadi menuturkan, disaat rasa lelah dan capek anggota satgas TMMD tetap semangat dan memberikan senyum kepada masyarakat, terlihat jelas semangat yang ditunjukkan satgas TMMD dan masyarakat dalam melanjutkan pengecoran jalan, sehingga hasil yang dicapaipun terlihat begitu cepat dan memuaskan, dengan demikian sasaran di titik pengecoran jalan akan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:  PNS dan TKS Kecamatan Pemkab Tanggamus Naik Gaji

Dengan semangat dan tetap tersenyum telah menambah motivasi satgas TMMD dan masyarakat, untuk melanjutkan pengecoran jalan yang menjadi titik sasaran utama dalam progam TMMD, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh Masyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *