Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Meski Pembukaan TMMD Sederhana, Mugiyono Menangguk Rejeki

Meski Pembukaan TMMD Sederhana, Mugiyono Menangguk Rejeki

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710  memang tidak banyak dihadiri oleh banyak orang, lantaran memang digelar secara sederhana. Namun demikian, pedagang es kelilingan ini, Mugiyono (60), menagguk keuntungan. Dagangannya laris manis.

Warga Dukuh Babadan, Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi, Pekalongan ini menuturkan, dirinya tidak tahu sama sekali jika ada perubahan acara pembukaan TMMD Kodim Pekalongan, yakni disederhanakan.

BACA JUGA:  MTQ Tingkat Provinsi, Wakil Bupati Hendriwansyah Lepas Kafilah Kabupaten Tulang Bawang

”Saya tidak tahu kalau ada perubahan. Sehingga tetap saja datang ke lokasi upacara pembukaan dengan membawa dagangan yang cukup banyak. Pokoknya jumlah dagangan saya lipatkan,” ungkap Mugiyono kepada Tim Pendim Pekalongan.

Tidak tahunya, lanjut Mugiyono, saat sampai di lapangan yang dihiasi banyak umbul-umbul, situasinya sepi. Hingga akhirnya mengetahui jika memang acara pembukaan TMMD disederhanakan.

Namun tampaknya rejeki sudah ada yang mengatur. Meski situasi lapangan upacara pembukaan TMMD Pekalongan sepi, banyaknya Tentara yang berdatangan di lokasi TMMD dan menyerbu dagangannya, akhirnya hanya dalam waktu sekejap habis. ”Ya terimakasih, sederhananya acara pembukaan TMMD tidak mengurangi rejeki saya. Dagangan laris manis,” terang Mugiyono. (Red)

About admin

Check Also

ISSI Labuhanbatu Gelar Ramadhan Night Ride Part 3

LAMPUNG1.COM, Labuhan Batu – Ramadhan tidak menyurutkan para gowes Labuhanbatu bersiraturahmi Club club sepeda dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *