Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Minggu, Mesin Molen Tetap Berputar di Lokasi TMMD 

Minggu, Mesin Molen Tetap Berputar di Lokasi TMMD 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tampaknya tidak mengenal hari libur bagi para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang sedang bertugas di lokasi TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Meski hari Minggu ((29/03/2020), tampak mesin molen terus berputar di lokasi pembangunan talud di Pantirejo, yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD tersebut. Sementara sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga, terus bekerja di lokasi itu.

BACA JUGA:  Uji Coba Askot PSSI Tebing Tinggi VS Bintang Utara Dan Bintara Muda Di Gelar Stadion Bina Raga

”Yang namanya tugas TMMD, tidak ada hari libur. Di gelaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan ini sasaran fisiknya cukup banyak, sehingga jika hari Minggu libur, dipastikan tidak akan selesai bangunan fisik yang sudah diprogramkan,” ujar Prada Simbolon, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, yang mendapat bagian tugas di pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo.

Menurutnya, menjadi konsekuensi mesin molen yang selama ini digunakan untuk membantu pembangunan talud. Harus siap “dimainkan” di setiap hari. ”Beruntung, sejak hari pertama TMMD hingga di pertengahan pelaksanaan tidak pernah rewel. Kalaupun rewel hanya persoalan kecil, dan itupun bisa diatasi oleh Satgas TMMD yang kebetulan juga paham dengan seluk beluk mesin molen,” tambah Prada Simbolon. (red)

About admin

Check Also

Reihana, Optimis Senam Lampung Raih Medali Emas di PON Papua

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Ketua Umum Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Lampung, DR Dr Hj Reihana, M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *