Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Mobil Warga Mogok, Satgas TMMD Bantu Dorong

Mobil Warga Mogok, Satgas TMMD Bantu Dorong

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak percaya anggota TNI mau bantu dorong mobil mogok hal itu benar-benar nyata di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah Pratu Anggita dan Prada Matita, anggota Satgas TMMD Reguler kodim Pekalongan, disaat sibuk bekerja di lokasi TMMD Dukuh Jlubang Desa Pantirejo, tiba-tiba mengetahui mobil bak terbuka milik salah satu warga, yang selama pelaksanaan TMMD, membantu langsir material untuk pembangunan TMMD.

BACA JUGA:  Ditunggu, Sejauh Mana Warga Manfaatkan Pos Kamling Karya TMMD

”Sebenarnya tanpa memandang bahwa mobil yang mogok itu pernah membantu TMMD atau tidak, kami tetap akan memberi bantuan mendorong mobil yang mogok itu. Khan menolong warga di desa sasaran TMMD termasuk tugas dari kami selaku anggota Satgas TMMd,” ungkap Prada Matita.

Sejumlah warga yang menyaksikan adegan Tentara dorong mobil mogok itu pun dibuat geleng-geleng kepala.  ”Tidak mengira, pak Tentara yang sedang tugas TMMD, begitu ringan tangan, mau membantu kesulitan yang dialami warga,” ungkap Jariman (45) salah satu warga Desa Pantirejo. (Red)

BACA JUGA:  Korban Lagi di TMMD Tambakselo

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *