Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Muncul Tukang-Tukang Baru di TMMD Pantirejo

Muncul Tukang-Tukang Baru di TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hal ini yang cukup menggembirakan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yakni muncul TNI TNI baru yang menguasai ilmu pertukangan.

Diharapkan, sejumlah TNI yang mempunyai kelihaian di bidang ilmu pertukangan itu, nantinya akan dijadikan tulang punggung di setiap pelaksanaan TMMD atau Karya Bhakti TNI lainnya.

Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno membenarkan, jika di pelaksanaan TMMD Pantirejo mampu memunculkan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD yang mempunyai keahlian di bidang pertukangan.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Kunjungi Keluarga Musibah Tenggelam di Rawa Bekas Galian Pasir

”Luar biasa memang keinginan atau tekad dari beberapa anggota Satgas TMMD yang terjun di TMMD Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo. Yakni, mereka tidak sekedar ikut bekerja, melainkan berinisiatif mau belajar ilmu tukang saat bekerja,” beber Sertu Sutrisno.

Adalah Serda Muhammad Khairul Alfa dan Kopda Wibowo Satgas TMMD yang berasal dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma. Dua prajurit ini berhasil mematangkan ilmu tukang batu saat tugas di Desa Pantirejo. Keduanya bertekad akan memanfaatkan ilmunya itu untuk kegiatan TMMD ke depan. (Red)

BACA JUGA:  Lion Air Datangkan Keluarga Korban Ke Jakarta

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *