Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Musim Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD dan Warga Dalam Mewujudkan Pembangunan

Musim Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD dan Warga Dalam Mewujudkan Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kondisi saat ini dilokasi pekerjaan TMMD terus berlangsung. Cuaca di Desa Kedungsari tak menentu, tapi semangat Satgas TMMD dan warga saling bahu-membahu terus bergelora di sasaran TMMD reguler ke-107Kodim 0722/Kudus,yang dilaksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Selasa (24/03/2020).

Curah hujan di desa Kedungsari cukup tinggi dibanding dengan desa lainnya. Kondisi ini yang termasuk kendala dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD. Namun semangat Satgas TMMD dan warga terus dipupuk. Satgas TMMD dan wargapun tak kenal lelah, saling membantu demi terwujudnya pembangunan di desa Kedungsari yang nantinya bisa dimanfaatkan warganya.

BACA JUGA:  Menjadi Sorotan Aksi Pemuda Tebluru

“Semangat yang terus membara sangat diperlukan dalam kondisi seperti sekarang ini. Kendala-kendala dilapangan, tidak pernah menyurutkan tekad satgas TMMD dan warga dalam mewujudkan pembangunan di desa Kedungsari,” ujar DAN SSK(Lettu Inf.Sudiyono). (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *