Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Muspika Gebog Bersama Kepala Desa Kedungsari Kunjungi TMMD 107

Muspika Gebog Bersama Kepala Desa Kedungsari Kunjungi TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Kudus – TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 tahun 2020 Kodim 0722/Kudus Desa Kedungsari Menerima Kunjungan dari Muspika Gebog dan Kades Kedungsari,
Selasa (17/03/2020).

Team satgas yang terdiri dari berbagai macam-macam satuan seperti Yonif 410/Alugoro, Yon Zipur-4/TK, Yon Arhanudse-15 dan tidak juga Pasukan anggota Kodim 0722/Kudus sebagai tuan rumah.

Bapak Sukoyo, Sebagai kepala Desa Kedungsari bersama dengan pemangku wilayah Koramil Gebog Kapten Inf Sulikhan Mereka bersama-sama ikut dalam pengecekan pengedropan material serta ikut bekerja bersama warga dan satgas lainya. Saat mengecek kesiapan material, Kapten Inf Sulikhan menghimbau kepada Kepala Desa agar mengajak warganya untuk selalu bergotong-royong dan menyempatkan diri agar terjun langsung di tenggah-rengah mereka. Karena dengan keberadaan perangkat desa ikut terjun langsung akan membawa dampak yang positif dan penyemangat kerja bagi mereka warga desa Kedungsari yang ikut melaksanakan kerja disitu.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Anak jatimulyo Belajar Bersama Prajurit TNI

“Sebagai Kades saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk kelancaran program TMMD ini agar pembangunan ini dapat di rasakan oleh masyarakat, keberadaan warga akan selalu kami dorong serta memberikan motivasi agar tumbuh jiwa gotongroyong,” tuturnya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *