Kamis , Mei 6 2021
Home / Nasional / Muspika Sosialisasikan Covid-19 Dalam Gelaran TMMD 107 Desa Kedungsari

Muspika Sosialisasikan Covid-19 Dalam Gelaran TMMD 107 Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dalam kegiatannya yang sudah terencana, Muspika melaksanakan sosialisasi dalam mengantisipasi wabah virus Corona diwilayah kecamatan Gebog sebagai rangkaian kegiatan TMMD Reg ke -107 yang di laksanakan di Kec Gebog Desa Kedungsari Dusun Talun pada pukul 08:30 wib, Kamis (19/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Muspika yakni Camat Bapak Amin Rahmat STp.MM, Kadin Kesehatan, Kapolsek dan Danramil yang diwakili oleh Babinsa Serda Sulistyo.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Usir Kejenuhan Dengan Main Catur

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Camat menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Piji baik pedagang ataupun pembeli di pasar tersebut untuk mengikuti anjuran dari Dinas Kesehatan tentang bagaimana mencegah dan mengantisipasi wabah virus Corona yang saat ini sedang merebah di seluruh Dunia agar tidak menjalar atau meluas di wilayah Kabupaten Kudus.

Dan kegiatan sosialisasi tersebut disambut hangat oleh warga masyarakat Dawe dan dari masyarakat merasa terbantu oleh kegiatan tersebit diantaranya pemberian sabun atau vaksin untuk tangan demi terjaganya dari virus tersebut, kegiatan selesai pukul 09:30 wib dalam keadaan tertib dan lancar. (Red)

About admin

Check Also

Kodim 0427 Way Kanan Bersama PWI Way Kanan Membagikan Takjil di Pondok Pesantren.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Sebagai bentuk sinergitas Kodim 0427/WK bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *