Kamis , Mei 6 2021
Home / Nasional / Musuh Utama Satgas TMMD Adalah Ketertinggalan

Musuh Utama Satgas TMMD Adalah Ketertinggalan

LAMPUNG1.COM, Kudus – TMMD Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog adalah mengejar Ketertinggalan, Sabtu (21/3/2020).

Percepatan pembangunan di Kabupaten Kudus dikejar dengan membangun Desa -desa yang tertinggal, ketertinggalan ini disebabkan belum adanya jalan yang memadai, yang bisa dilalui warganya dalam transportasi untuk aktifitas warganya baik kerja maupun kesawah. TMMD adalah cara untuk mengatasinya. Satgas TMMD membangun Desa-desa yang terisolir agar pembangunan merata.

BACA JUGA:  Ketika Hari-Hariku Membantu TMMD Banyak yang Berkesan

Masyarakat Desa Kedungsari yang mayoritas petani sangat gembira dengan adanya pembangunan (JUT) Jalan Usaha Tani dimana selama ini setiap panen mereka terkendala untuk memasarkannya dikarenakan jalan tidak bisa dilalui yang mengakibatkan alat transportasi tidak bisa masuk, dengan adanya TMMD Kodim 0722/Kudus membuat jalan maka petani akan mudah memasarkan hasil buminya adalah Bapak Tugiyat warga Dukuh Talun RT 5/8 merasa senang karena sebentar lagi akan panen laos yang tentunya dengan adanya jalan biaya untuk transportasi lebih kecil. (Red)

About admin

Check Also

“De Jayagiri Padjadjaran”

LAMPUNG1.COM – De’Jayagiri Padjadjaran adalah salah satu objek wisata Legendaris Hutan indah Jayagiri di Lembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *