Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Pak Camat Datang, Pak Kades Jamu dengan Makanan

Pak Camat Datang, Pak Kades Jamu dengan Makanan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa 107 Tahun anggaran 2020 akan segera dimulai pada tanggal (16/3/20). Seluruh komponen baik itu dari TNI maupun masyarakat berbondong-bondong mempersiapkan pelaksanaan pembukaan dengan riang gembira.

Begitu juga dengan Camat Toili, Andi Rustam  DJ. HI. Pettasiri,S.STP.M.Si., walaupun malam hari menyempatkan dirinya untuk memantau jalannya pelaksanaan pembukaan TMMD 107.  Semua itu ia mengatakan karena bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Dirikan Poskamling, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Kupas Kulit Kayu Jati

“Malam dan jauh dari tempat saya tinggal gak masalah karena ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kami antara TNI dengan apparat pemerintah. Selama ini kami selalu bersinergi dalam segala hal,” kata Camat Toili, Sabtu, (14/3/20).

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Samalore, Bodduraja yang telah mau ikut menyengkuyung dalam melaksanakan kegiatan pra TMMD 107 dengan memberikan makanan kepada warga dan juga para TNI.

BACA JUGA:  Juara 1 Lomba Mengaji Ferdiandi Semakin Bertekad

Bahkan pada saat dirinya baru dating dipersilahkan untuk mencicipi makanan dan bersama-sama makan dengan TNI dan warga sekitar yang kebetulan berada di rumah kepala desa.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *