Minggu , Januari 16 2022
Home / Nasional / Para Pemuda Iri Dengan Cara Kerja Tim TNI Saat Kerja di Lokasi TMMD Pantirejo

Para Pemuda Iri Dengan Cara Kerja Tim TNI Saat Kerja di Lokasi TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Diam-diam para pemuda di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, memperhatikan para TNI dari Kodim 0710/Pekalongan, yang tengah melakukan berbagai persiapan menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-107 di desanya.

Sejumlah pemuda menyatakan cukup salut dengan cara kerja para TNI itu, yang benar-benar menerapkan sistem kerja TIM dalam menyelesaikan semua pekerjaan.

”Terus terang kami iri, dengan cara kerja para Tentara yang begitu trenggina saat kerja tim, mempersiapkan banyak pekerjaan menjelang pembukaan TMMD di desa kami,” ungkap Heru (30), salah satu pemuda Desa Pantirejo yang diamini oleh rekan-rekannya.

BACA JUGA:  “Etape” Terakhir Pembangunan Talud TMMD, Satgas Jaga Semangat

Untuk itu, Heru dan kawan-kawan pemuda Desa Pantirejo merencanakan, seusai pelaksanaan TMMD di desanya nanti, akan meminta resmi ke Kodim Pekalongan, agar secara periodik terjun ke Pantirejo untuk memberi berbagai pelatihan.

”Bisa nanti melatih fisik, cara kerja tim, disiplin, dan banyak lagi pelatihan yang berguna untuk memberi dorongan para pemuda desa kami  berbuat yang terbaik demi memajukan desa Pantirejo,” harap Heru. (Red)

BACA JUGA:  Pasca Polsek di Bakar Massa, Polda Lampung Mutasi Kapolsek Candipuro

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

KWRI Minta Ketua GMBI Pusat Evaluasi Ketua GMBI Pesawaran, Terkait Ini

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ketua Dewan Pengurus Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pesawaran Agung Muharam meminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *