Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Para Satgas Ini Harus Naik Kendaraan Bak Terbuka Kelokasi Tempat Tinggal TMMD 107

Para Satgas Ini Harus Naik Kendaraan Bak Terbuka Kelokasi Tempat Tinggal TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Tuntutan untuk menyesuaikan diri dengan keadaan, seburuk apapun, seadanya, harus dilakoni para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Baru pertama kali turun di sasaran TMMD, sejumlah anggota Satgas harus dihadapkan tidak adanya armada dari tempat pembukaan upacara, ke rumah warga yang akan mereka tinggali.

Terpaksa, tiada rotan akar pun jadi, adanya kendaraan bak terbuka, sejumlah anggota Satgas TMMD itu harus naik colt terbuka milik warga yang kebetulan melintas.

BACA JUGA:  Sepak terjang Relawan MTA Yang Curi Perhatian Di Lokasi TMMD

”Bagi kami prajurit, dalam kondisi apapun harus melaksanakan tugas dengan baik. Termasuk adanya kendaraan terbuka, kami harus menikmati kondisi yang ada,” ungkap Prada Sulistyo, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari Yonif 407/Padma Kusuma itu.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman, berharap, para pasukan anggota Satgas TMMD di Pantirejo, harus menyesuaikan diri sejak awal. Nantinya, bisa jadi jarak lokasi pekerjaan TMMD dari rumah warga yang ditumpangi cukup jauh.

BACA JUGA:  Ketua PWI Lampung Timur : "Polri Wajib Tegakkan Hukum Sesuai Aturan"

”Semua harus tetap semangat, demi suksesnya TMMD di Desa Pantirejo ini,” pesannya. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *