Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Para Satgas Menuju Lokasi Proyek, Siap Eksekusi Pekerjaan TMMD 107

Para Satgas Menuju Lokasi Proyek, Siap Eksekusi Pekerjaan TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Kudus – Selama satu bulan kedepan, para Prajurit Satgas TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020, Pemerintah Daerah melalui program TMMD Kodim 0722/ Kudus dan segenap komponen masyarakat akan saling bahu-membahu bersama warga melaksanakan kegiatan yang pelaksanaanya bersifat fisik dan non fisik, Selasa (17/3/2020).

Para Prajurit TNI dari Yonif 410/ Alugoro yang di perbantukan atau BKO di Kodim 0722/Kudus sudah mulai bergerak mendekati sasaran fisik yang dipimpin oleh Lettu Inf Sudiono, yang menjadi agenda program TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 yakni pembangunan jalan dengan pengecoran yang berada di Dusun Talun Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Lampung Timur Bertahan Hidup Ditenda Pengungsian

Sasaran fisik yang dieksekusi yakni pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan lebar badan jalan 3 meter dan beberapa unit rumah tidak layak huni (RTLH) untuk dibedah rumah yang menjadi agenda program TMMD Reguler yang digulirkan melalui Kodim 0722/ Kudus. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *