Home / Nasional / Pedagang Sayur Ini Kecipratan Berkah TMMD 107 Kodim Pekalongan

Pedagang Sayur Ini Kecipratan Berkah TMMD 107 Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Lagi, adanya pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, membawa tuah rejeki bagi warga.

Kali ini yang merasakan tuah rejeki dari pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan itu adalah Bu Sidum (36), pedagang sayur kelilingan yang tinggal di Dukuh Pepedan RT 04/RW 05, Desa Pantirejo.

”Saya sangat senang dengan adanya TMMD di desa saya, karena dagangan saya, baik sayur juga makanan ringan laris manis sejak adanya TMMD dari Kodim Pekalongan di desa saya,”  beber Bu Sidum kepada Tim Pendim Pekalongan, Kamis (26/03/2020).

Dia menuturkan, selama ini, daerah pemasaran dagangan sayurnya hanya berkutat di Desa Pantirejo. Sebelum ada TMMD, biasa karena sudah  banyak langganan, aktivitas saya sebagai pedagang sayur keliling lancar.

”Hanya sejak ada TMMD di desa saya, semuanya menjadi berlipat. Dagangan saya, terutama jajanan banyak diborong Pak Tentara. Sementara itu untuk sayuran juga berlipat terjual. Hal itu mungkin khan banyak tentara yang tinggal di desa saya, dan mereka makan bersama di rumah-rumah warga, sehingga otomatis kebutuhan untuk belanja sayur untuk memasak mencukupi kebutuhan Pak Tentara itu juga bertambah,” tutur Bu Sidum. (Red)

About admin

Check Also

Tak Kenal lelah, Secara Bergantian Satgas TMMD Bangun Rutilahu di Desa Tebluru

LAMPUNG1.COM, Lamongan, – Secara berkala, personil TNI dari sejumlah Koramil di lingkungan Kodim 0812 Lamongan bergantian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *