Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Peduli Satgas TMMD, Bu Kadus Sering Kirim Logistik

Peduli Satgas TMMD, Bu Kadus Sering Kirim Logistik

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Peduli dengan keberadaan para Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang bahu membahu dengan warga membangun Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, seorang Kepala Dusun di desa setempat, menyempatkan untuk kirim logistik berupa jajanan.

Adalah Kadus 1, Desa Pantirejo, Titik Sulistyaningsih, yang setiap hari, di sela-sela kesibukannya melayani warga, tetap meluangkan waktu kirim jajanan ke lokasi pekerjaan TMMD, dimana sejumlah anggota Satgas dan warga tengah istirahat kerja.

BACA JUGA:  Progress Pembangunan Jembatan Handil Sekumpul Membanggakan

”Jangan dilihat ujud barang atau jajanannya, melainkan apa yang saya lakukan semata-mata sebagai peduli dan ungkapan terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD yang telah membantu pembangunan di desa kami,” terang Titik Sulisti\yaningsih, Selasa (24/03/2020).

Adalah Kopda Erwin, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler Kodim pekalongan yang dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma, mewakili rekan-rekannya sesama anggota Satgas TMMD, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bu Kadus Titik, yang telah peduli, memberi perhatian. (Red)

About admin

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM –¬†Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *