Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Pelda Junaidi Didik Anak-anak Sambil Bermain

Pelda Junaidi Didik Anak-anak Sambil Bermain

LAMPUNG1.COM, Banggai – Didukung cuaca cerah serta udara pagi yang begitu sejuk, membuat anak-anak desa pinggiran bermain dengan leluasa. Kegembiraan, suka cita, canda tawa mereka menambah suasana menjadi adem bahkan menambah hiburan buat anggota TNI, seperti yang dirasakan Pelda Junaidi anggota Kodim1308/LB ketika bermain dengan anak-anak, Rabu (18/3/20).

“Anak-anak ini merupakan hiburan bagi kami, mereka begitu bergembira dan bersemangat bermain dengan teman-temannya, apalagi ketika saya ikut bermain dengan mereka, anak-anak begitu tambah ceria seperti mereka mendapatkan kebahagian yang lain dari sisi permainan.

BACA JUGA:  Momen Hari Kelahiran Pancasila Kapolres Tuba Berikan Reward Kepada 38 Personelnya 

Selain permainan yang sudah mereka kenal, saya mengenalkan permainan mendidik yang lainya agar anak-anak mendapat pendidikan yang lebih maju melalui permainan yang menyenangkan dan bergembira,” jelas Pelda Junaidi .

Semetara itu, Anisa (10) yang duduk dikelas IV SD ini justru sangat penegn dekat dengan TNI karena dengan dekatnya bersama TNI dirinya dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta pendidikan yang nantinya dapat dipergunakan dalam hidup bermasyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *